Daftar Harga Burung Kacer Terbaru Di Tahun 2020

Diposting pada

Ada yang mengatakan butuh perawatan yang ekstra, setingannya sulit untuk ditemukan, burung terkadang sering nangkur dan macet dan masih banyak lain-lainnya. Akan tetapi bagi hobiis kicau mania, merupakan suatu tantangan yang harus dilalui dengan senang hati dan yakin sesuai hobi tentunya.

jenis-burung-kacer

Beberapa Jenis Kacer yang Tengah Populer

Terlihat unik nan menarik, si Kacer Poci asal Sumatera ini cukup populer di kalangan pecinta burung kicauan. Tentu saja bukan karena suara merdu yang dihasilkannya saja, namun jenis burung kacer ini miliki perpaduan warna hitan dan putih yang begitu cantik dipandang. Beberapa bagian tubuhnya didominasi oleh warna putih bersih, sedangkan beberapa bagian sisanya miliki kombinasi dari kedua warna tersebut.

Semakin banyak diminati, burung kicauan ini mampu menirukan kicauan dari burung lainnya. Tidak mengherankan bila si burung cantik ini dijadikan sebagai burung masteran yang bisa diandalkan. Tak hanya bisa ditemukan di Indonesia, kini habitatnya sudah mulai meluas hingga ke beberapa negara tetangga. Tentu saja, harga burung Kacer per ekornya akan cukup bervariasi, tergantung dari lokasi pembeliannya sendiri.

Kacer lokal atau lebih dikenal dengan sebutan Kacer Jawa ini, tidak kalah populer seperti saudaranya tersebut. Mudah untuk dikenali, lantaran bulunya yang terlihat hitam pekat hampir sekujur bagian tubuhnya.

Yang memuatnya banyak diminati, karena kemampuannya untuk menirukan ritme burung lainnya yang bisa dianggap cukup sulit untuk ditirukan. Tidak mengherankan bila kini si burung lokal ini, miliki harga yang cukup tinggi.

Langkah Mudah Pemilihan Kacer Terbaik

Umumnya para pecinta burung kicauan, cenderung memilih burung dengan pertimbangan yang cukup matang. Menjadi hal penting yang harus dilakukan, sebab dari pertimbangan tersebut daat menentukan besaran harga dari si Kacer tersebut.

Baca selengkapnya :  Download Suara Burung Sirtu Auto Gacor Mp3 Gratis

Pertimbangan tersebut terdiri dari suara kicauan, kelincahan, ciri fisik yang dimilikinya, hingga tingkah lakunya. Dari pertibangan tersebut, barulah untuk memutuskan Kacer idaman anda.

Hadir dalam beberapa jenis, membuat harga burung Kacer akan cukup bervariasi. Perbedaan harga yang ditawarkan, akan disesuaikan dengan beberapa faktor yang dimilikinya. Contohnya saja seperti jenisnya, umur, hingga tingkat kesehatan yang dimilikinya. Apabila ingin memilikinya dengan harga bersahabat, tidak ada salahnya membeli anakan si Kacer.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli ataupun menambah koleksi, ada baiknya mengetahui daftar harganya terlebih dahulu sebelum membeli. Informasi tersebut bisa didapatkan, dengan bertanya langsung kepada sang pemilik toko. Namun perlu diketahui bahwa, setiap toko yang menawarkan Kacer akan memberikan harga yang berbeda. Dengan melakukan survei tersebut, diharapkan anda dapat menemukan toko terbaik untuk membeli burung Kacer idaman.

Baca artikel terkait seputar burung kacer :

Deretan Daftar Harga Kacer Di Pasaran

Seperti yang dikatakan sebelumnya, burung Kacer yang ditawarkan akan memiliki harga berbeda tergantung dari beberapa faktor. Jika dilihat dari jenis burungnya, harga tertinggi disandang oleh jenis Kacer Jawa Lokal atau biasa disebut sebagai Kacer hitam dewasa.

Tak tanggung tanggung, harga burung Kacer ini bisa mencapai Rp. 1,4 jutaan rupiah per ekornya. Sedangkan harga terendahnya jatuh kepada Kacer Poci Trotol, yang hanya ditawarkan sebesar Rp. 120 ribuan saja.

burung-kacer

Kepopulerannya yang semakin meningkat kian tahunnya, dipengaruhi dari merdunya suara kicauan yang bisa dihasilkannya. Seringkali berpartisipasi di berbagai ajang perlombaan burung kicauan, membuat tingkat kepopulerannya kian naik setiap harinya.

Dengan tingkat kepopulerannya tersebut, membuat permintaan pasar semakin tinggi. Agar mendatangkan keuntungan lebih, pastikan memilih Kacer dengan kualitas tinggi.