Manfaat Terapi Bambu Gila Untuk Durasi Ngekek Lovebird

Diposting pada
1/5 - (1 vote)

Kacer.Co.Id pada kesempatan kali ini akan berbagi pengetahuan terbaru tentang terapi lovebird dengan Bambu Gila atau sering juga disebut Bambu Setan sedang viral di dunia kicau khususnya jenis burung Lovebird. Sebelumnya ini menjadi salah satu uji coba para hobiis yang selalu mengamati tingkah laku si lakbet ini agar dapat menstabilkan birahi dan moncer dilapangan.

Apakah untuk burung membangun sarang?. Sebenarnya tidak. Melainkan untuk bermain-main dan tempat istirahat tentunya seperti halnya glodok bambu hanya ukuran sejengkal dan hanya bisa untuk 1 burung LB saja yang penting burung bisa masuk. Jangan terlalu serius.. ah, Ngopi dulu om bos biar nggak mumet. . . , baiklah berikut penjelasan selangkapnya yang dapat om bos lihat dibawah ini :

Terapi lovebird konslet


Manfaat Bambu Gila Lovebird

Bambu gila dapat bermanfaat untuk penambah Durasi agar lovebird dapat lebih berdurasi dan ngekek panjang di gantangan. Selain itu manfaat glodok yang terbuat dari bambu ini digunakan untuk mencetak burung LB menjadi konslet, membuat birahi burung menjadi lebih stabil, durasi ngekek bertamah, serta aman dan nyaman disangkar sehingga burung selalu dalam kondisi sehat dan terawat.

Apakah benar glodok dari bambu bisa membuat burung LB ngekek panjang?. Ya bisa sebagian yang sudah merasakan dan mungkin ada juga yang tidak percaya dengan mitos seperti ini!. Semua dikembalikan lagi kepada anda si pemiliknya.

Cara Terapi Bambu Gila Lovebird

Yang sebelumnya burung lovebird milik om bos hanya mampu ngekek dengan durasi 20 detik dengan menerapkan teknik bambu gila dengan baik dan benar beserta setingannya maka sekarang LB nya om bos dapat moncer ngekek berdurasi menjadi 52 detik, khasiat bambu gila sungguh luar biasa…

Baca selengkapnya :  11 Penyakit Burung Piaraan Yang Bisa Membahayakan

baca juga : vitamin untuk lovebird supaya gacor

Terapi bambu gila lovebird

Cara-Terapi-Bambu-Gila-Lovebird

Catatan : Setingan lomba lovebird dengan glodok bambu ini di khususkan untuk burung lovebird dewasa mapan dan single fighter (SF).

cara terapi bambu gila lovebird – Mandi malam sekitar pukul 12 kemudian langsung diembunkan tanpa diberi makan, cukup berikan air putih bersih saja. Dan ke esokan harinya burung dijemur dan diberikan pakan harian sesuai dengan selera LB masing-masing tentunya.

Terapi lakbet menggunakan bambu gila ini lakukan selama kurun waktu kurng lebih 7 bulan. Dan lihat hasilnya nanti om bos.. pasti dijamin burung kerja berdurasi dan mengeluarkan ekekek panjang.

Cara Memilih Burung Lovebird PAUD Prospek Juara

Nah selain kalian menerapkan tips dengan menggunakan bambu setan ini, tidak ada salahnya jika kita membahas dan hal ini sangatlah penting ya temen-temen untuk mengetahui dan cara memilih burung lovebird yang masih balibu (PAUD) yang kiranya bakal prospek,

nah jika burung lovebird yang kalian rawat ini prospek ditambah dengan menerapkan bambu gila maka sudah pasti hasilnya akan lebih maksimal ya bener nggak ?. Begitu pula sebaliknya, misalkan lovebird yg kalian rawat ini bukan lovebird prospekan maka sudah pasti tidak akan maksimal work 100% ya manfaat terapi lovebird dengan menggunakan bambu gila ini !.

Lalu bagaimana sih tips memilih burung lb paud yang prospek dengan mudah ?. Yuk simak pejelasannya dibawah ini ya :

Jika kalian memilih burung love bird ini yang masih bahan di ombyokan tentu sangatlah sulit ya, langkah awal kalian harus memancingnya dengan menggunakan hp suara lovebird ngekek panjang atau ngetik-ngetik ya, dekatkan ke burung yang ingin kalian pilih dan perhatikan lovebird mana yang menyaut respon fighter dengan suara yang kalian stel tadi ya, akan tetapi ada syaratnya untuk memilih lovebird tersebut pahami dulu karakter burungnya amati dulu karakternya itu.

Baca selengkapnya :  Mengenal Ciri Murai Batu Lampung (Pola Motif Ekor Dan Harga)

Selain kalian menggunakan suara audio di hp, tentu jika lebih alaminya kalian bisa memancingnya menggunakan alat khusus yang terbuat dari bahan plastik yang jika di pencet mengeluarkan suara seperti lovebird ngetik-ngetik gitu ya, lalu perhatikan lovebird mana yang mau merespon dengan baik, amati berkali-kali minimal kalian pantau dan analisa burung mana yang lebih agresif, lebih tenang ketika berkicau dan santai tidak terlalu giras atau ketakutan ya.

Demikian informasi singkat yang dapat kami berikan tentang terapi lovebird manfaat bambu untuk perpanjang durasi ngekek burung lovebird, semoga dapat bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari