Manfaat Terapi Bambu Gila Untuk Perpanjang Durasi Ngekek Lovebird

Diposting pada

Penulis disini akan berbagi pengetahuan terbaru tentang Bambu Gila atau sering juga disebut Bambu Setan sedang viral di dunia kicau khususnya jenis burung Lovebird. Sebelumnya ini menjadi salah satu uji coba para hobiis yang selalu mengamati tingkah laku si lakbet ini agar dapat menstabilkan birahi dan moncer dilapangan.

Apakah untuk burung membangun sarang?. Sebenarnya tidak. Melainkan untuk bermain-main dan tempat istirahat tentunya seperti halnya glodok bambu hanya ukuran sejengkal dan hanya bisa untuk 1 burung LB saja yang penting burung bisa masuk. Jangan terlalu serius.. ah, Ngopi dulu om bos biar nggak mumet. . . , baiklah berikut penjelasan selangkapnya yang dapat om bos lihat dibawah ini :

Terapi lovebird konslet

Manfaat Bambu Gila Lovebird

Bambu gila dapat bermanfaat untuk penambah Durasi agar lovebird dapat lebih berdurasi dan ngekek panjang di gantangan. Selain itu manfaat glodok yang terbuat dari bambu ini digunakan untuk mencetak burung LB menjadi konslet, membuat birahi burung menjadi lebih stabil, durasi ngekek bertamah, serta aman dan nyaman disangkar sehingga burung selalu dalam kondisi sehat dan terawat.

Apakah benar glodok dari bambu bisa membuat burung LB ngekek panjang?. Ya bisa sebagian yang sudah merasakan dan mungkin ada juga yang tidak percaya dengan mitos seperti ini!. Semua dikembalikan lagi kepada anda si pemiliknya.

Cara Terapi Bambu Gila Lovebird

Yang sebelumnya burung lovebird milik om bos hanya mampu ngekek dengan durasi 20 detik dengan menerapkan teknik bambu gila dengan baik dan benar beserta setingannya maka sekarang LB nya om bos dapat moncer ngekek berdurasi menjadi 52 detik, khasiat bambu gila sungguh luar biasa…

Baca selengkapnya :  Tips Mudah Cara Merawat Burung Parkit Agar Cepat Gacor

Terapi bambu gila lovebird

Cara-Terapi-Bambu-Gila-Lovebird

Catatan : Setingan lomba lovebird dengan glodok bambu ini di khususkan untuk burung lovebird dewasa mapan dan single fighter (SF).

cara terapi bambu gila lovebird – Mandi malam sekitar pukul 12 kemudian langsung diembunkan tanpa diberi makan, cukup berikan air putih bersih saja. Dan ke esokan harinya burung dijemur dan diberikan pakan harian sesuai dengan selera LB masing-masing tentunya.

Terapi lakbet menggunakan bambu gila ini lakukan selama kurun waktu kurng lebih 7 bulan. Dan lihat hasilnya nanti om bos.. pasti dijamin burung kerja berdurasi dan mengeluarkan ekekek panjang.

Demikian informasi singkat yang dapat kami berikan tentang manfaat bambu untuk perpanjang durasi ngekek burung lovebird, semoga dapat bermanfaat.