Harga Pasaran Burung Kolibri Ninja

Diposting pada
Rate this post

Kacer.Co.Id kembali hadir bersama kalian, untuk memberikan informasi terupdate seputar harga kolibri ninja, bagi para penghobi burung kecil terlebih jenis burung penghisap madu seperti kolibri ini tentu pastinya temen-temen membutuhkan info harga terbarunya bukan !.

Oke tanpa banyak basa basi lagi yuk simak pembahasan selanjutnya dibawah ini :

Harga Pasaran Kolibri Ninja

Ada sekali jenis kolibri di indonesia ini, namun untuk tipe konin inilah yg patut diacungkan jempol yang direkomendasikan untuk dipelihara dirumah, sebagai burung isian ataupun burung yg dapat dilatih untuk dimainkan dilapangan!.

Kolibri ninja ini walaupun memiliki ukuran tubuh yg kecil, terlebih jika masih bahan ijoan ya, terlihat ringkih dan banyak orang yg menyepelekannya, namun jika temen-temen mampu merawatnya dengan baik dan benar kelak nanti dewasa mapan terlebih bisa sering mendapatkan prestasi di lapangan sudah pasti harga jual kolibri 70jt merupakan jenis kolibri ninja termahal dan mewah bukan!.

Dengan harga kolibri ninja gacor yang sangat fantastis ini mungkin dari kalian ada yang percaya ataupun tidak ya, tidak jadi masalah. Ya namanya juga hobi!. Tidak ada yang tidak mungkin menurut saya.

JenisHarganya
Kolibri Ninja Bahan (Ijoan)50 - 100 ribu
Kolibri Ninja Hitam (Metalik)150 - 300 ribu
Kolibri Ninja Dada Coklat Gacor1 - 1,5 juta'an
Kolibri Ninja Prestasi (Lapangan)Menyesuaikan

kolibri-ninja-hitam

Harga Burung Kolibri Ninja Bahan

Dalam hal merawat burung kolibri ninja ini memang sangat bagus dari anakan atau yg masih ijoan, yg sering dikenal adalah burung bahan lah ya. Namun tidak semudah temen-temen bayangkan, akan tetapi kalian di tuntut kesabaran dan ketelatenan tingkat tinggi.

Baca selengkapnya :  Harga Pasaran Burung Jalak Bali

Dengan konsisten dalam merawat harian burung kolibri ninja hitam yg masih bahan ini tentu banyak manfaat ketika sudah dewasanya nanti, burung akan lebih tenang, terbiasa oleh lingkungan dan manusia disekitarnya, gacor dor teler, serta banyak memiliki materi yang pernah kita berikan atau dimasterin sewaktu kecilnya.

Tentu nilai estimasi kita dalam membeli burung yg masih bahan ini juga sangatlah ekonomis ya, ketimbang kita membelinya yang sudah dewasa / gacoran. Untuk harga jual dipasarannya kolibri ijoan bahan ini bisa mencapai 70 ribu sampai 100 ribuan saja kok.

Tips Mudah Perawatan Harian Kolibri Ninja

Nah untuk perihal perawatan kolibri ninja tentu sangatlah mudah ya, berbeda dengan jenis burung-burung petarung lainnya seperti murai, kacer. Jika temen-temen tidak mempunyai waktu luang dirumah, sibuk seharian di luar pun tidak jadi hambatan untuk memelihara burung ini ya.

Misalkan temen-temen mempunyai pekerjaan sekitar pukul : 7.00 WIB sudah harus berangkat ke kantor, dan pulang kerja jam 5 sore umpamanya !. Jadi pola rawatan yg kita kasihkan setiap harinya bisa kita rubah dan di atus sedemikian aman dan tentu membuat burung tetap sehat bagaimana ?.

Tentu kalian harus wajib mengembunkan setiap hari ya sekitar pukul 5.00 WIB burung dikeluarkan dari dalam rumah, kemudian kandang digantung di tempat yang terbuka, serta aman, sekitar pukul : 6.00 WIB cukup di semprot halus sedikit saja, supaya burung lebih segar, bersihkan kandang, dan ganti pakan minumnya, setelah itu sebelum kalian berangkat kerja burung dimasukan lagi ke dalam rumah, akan tetapi jangan dikerodong ya.

Setelah sehabis pulang kerja sekitar ba’da maghrib lah, ganti air minum serta makanan kolibri ninja dengan yg baru / yg masih fresh, agar burung semangat untuk menyantapnya ya. Lakukan hal itu setiap hari, nah untuk penjemurannya tidak masalah jika hanya dilakukan seminggu sekali pada hari minggu, itupun jangan terlalu lama-lama cukup 30 menit saja untuk menghangatkan dan mendapatkan asupan vitamin D yg baik dari matahari pagi.

Baca selengkapnya :  Perbedaan Blackthroat Dan Sanger

Demikianlah informasi yg dapat kami bagikan tentang harga kolibri ninja terbarunya saat ini, jadi intinya jika kita sudah senang dan hobi maka nilai ataupun bajet itu menjadi nomor dua ya!. Sukses selalu. Salam konin mania nusantara.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari