Cara Mencetak Lovebird Lutino Mata Merah

Diposting pada
3/5 - (2 votes)

Oke masih bersama situs resmi Kacer.Co.Id yg selalu update info terbaru, yang dimana kali ini kami akan berbagi tips share bagaimana cara mencetak lovebird lutino mata merah ?. Khususnya bagi para penghobi burung lovebird pasti ingin tahu ya, terlebih para penangkar breeding pemula yang ingin mencoba tentu sangat membutuhkan referensi artikel ini ya!.

Oke tanpa harus banyak basa-basi lagi yuk mendingan kita cekidot langsung akan ke topik bahasannya seputar cara mencetak lovebird lutino mata merah :

Jenis Lovebird Apa Itu Lutino Mata Merah (MM) ?


Mengenali Ciri Ciri Lovebird Lutino MM

Agar kalian dapat menghasilkan Lovebird Lutino mata merah tentu harus tau triknya ya, Oke sebelum kita masuk ke pokok pembahasan di sini sebelumnya akan saya berikan ciri-ciri dari Lutino mata merah Oke ciri-ciri dari Lutino mata merah ya,

karakteristik lb lutino mata merah itu memiliki warna bulu bulu kepala sampai dengan leher memiliki warna yang merah menyala Merah saat sedangkan warna bulu badan itu memiliki warna yang sangat kuning kuning bersih mengkilap.

Dan ciri mendasar yang mudah dilihat pada warna matanya ya, yang pastinya untuk warna pada bola matanya karena namanya dia Lutino mata merah otomatis matanya pun warnanya merah ya temen-temen.

cara-cetak-warna-lovebird

Analisa Persentase Produksi LB Anakan Lutino MM

Oke langsung saja kita masuk ke pokok pembahasan Ya gimana cara mencetak Lutino mata merah oke di sini yang pertama yang kita butuhkan kita membutuhkan Lovebird Lutino mata merah jantan di kawinkan dengan Lovebird Lutino mata merah betina sudah pasti pasti anakannya wajib keluar Lovebird Lutino mata merah atau istilahnya sudah mutlak ya.

Baca selengkapnya :  Harga Burung Jalak Kebo

Oke yang selanjutnya kita bisa menggunakan Lovebird Lutino mata merah dikawinkan dengan lovebird lutino mata hitam ini mungkin anaknya 75% pasti akan menghasilkan Lovebird Lutino mata merah ya.

burung-lovebird-lutino-mm

  • J Lutino MM x B Lutino MM = 100% *(Mutlak)
  • J Lutino MM x B Lutnio MH = 75%

Berikut tips mengkombinasikan lovebird warna yang lain agar bisa menghasilkan anakan lovebird lutino MM apakah bisa ?. Oke tips yg selanjutnya disini kita bisa menggunakan lovebird lutino mata hitam yang kita kawinkan dengan pastel kuning betina selanjutnya, disini kita gunakan pastel kuning jantan dikawinkan dengan lovebird josan betina selanjutnya,

kita bisa menggunakan lovebird Olive jantan dikawinkan dengan pastel putih betina Oke pengalaman saya dari keterangan diatas dari love-love di atas itu dari 8 jenis diatas itu bisa menghasilkan anakan Lovebird Lutino mata merah ya.

Kesimpulan Untuk Menghasilkan LB Lutino MM

Jadi jenis burung Lovebird Lutino mata merah jantan dikawinkan dengan lovebird sembarang atau jenis warna lovebird lainnya itu mungkin bisa sih menghasilkan Lovebird Lutino mata merah walaupun persentasenya agak kecil ya,

ya karena intinya di peternakan lovebird ini kalau menurut saya Intinya di indukan jantan nya kita mau mencetak Seperti apa indukan jantan kita harus dapat warna yang kita inginkan, jadi kunci nya ada di indukan jantan ya temen-temen.

  • J Lutino MM x B Pastel Kuing = 60%
  • J Lutino MH x B Pastel Kuing = 50%
  • J Pastel Kuning x B Josan = 50%
  • J Olivr x B Pastel Putih = 50%

Oke jadi itu saya ya tips dan pengalaman cara mencetak lovebird lutino mata merah yang bisa kita share kepada temen-temen lovebird mania semua, jika artikel ini bermanfaat monggo di kasih rating ya, biar kami selalu semangat terus !. Terima kasih. Salam kicau mania.

Baca selengkapnya :  Cara Cepat Gacorkan Kacer Bahan

baca juga artikel lainnya seputar : perawatan lovebird impor

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari