Cara Menaikan Birahi Kacer Dengan Cepat Dan Tepat

Diposting pada

Cara Menaikan Birahi Kacer – Hai sobat kicau mania – kacer mania di seluruh Nusantara kita berjumpa lagi bersama situs resmi Kacer.Co.Id semoga kalian selalu sehat sukses dan bahagia selalu ya temen-temen Amminn..

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas satu tips yang sangat menarik tentang Cara Menaikan Birahi Kacer Dengan Cepat Dan Tepat khusus untuk kacer yang susah Naik birahinya dampak dari suhu tubuh atau kepanasan jadi untuk kalian yang butuh informasi seputar permasalahan ini kalian wajib baca artikel ini sampai habis !.

Apa sih Birahi Pada Burung Kacer ?


Birahi untuk kacer sangat perlu ya guys, tidak hanya untuk kacer penangkar saja agar mau produksi namun bila ini juga perlu untuk kacer rumahan dan kacer lomba!. Mengapa demikian guys, nah penjelasannya birahi diperlukan kacer agar rajin bunyi dan mau keluar isian serta materi yang dimiliki oleh sikacer ini ya.

Dengan catatan jangan terlalu berlebihan juga birahi ya guys, kacer Kurang birahi sudah dipastikan bahwa kacer tidak akan mau rajin bunyi atau kurang gacor saat ditrek susah mau bongkar isiannya, bunyi hanya monoton gitu-gitu aje.

Sedangkan emosi yang diperlukan kacer untuk tingkat kemarahan, si kacer agar mau fighter atau tempur, yang bisa berdampak kepada gaya tarungnya, buka ekor, nagen bermain ngotot penuh durasi pastinya, seperti yang sudah kita ketahui burung kacer adalah tipe burung teritorial jadi akan sangat marah jika ada kacer lain yang masuk di wilayahnya, nah untuk itu dibutuhkan juga emosi Agar bisa membangkitkan sifat tempur atau Fighternya. Akan tetapi hal yang harus di ingat, kita juga harus menyetabilkan antara birahi dan emosi agar singkron nantinya.

Baca selengkapnya :  Rahasia Mencetak Konin Agar Menjadi Juara Lomba

Berikut ini akan kita bahas cara menaikan birahi pada usia usia mapan ya temen-temen ?. bukan untuk kacer trotolan !.

cara-menaikan-birahi-kacer-biar-gacor

Cara Menaikan Birahi Kacer


1. Tingkatkan Pemberian Extra Fooding

Yang pertama adalah tingkatkan porsi extra fooding agar birahi kacer naik guys penambahan makanan tambahan yang perlu diberikan lebih banyak dari biasanya Adapun ekstra puding yang bisa menaikan birahi dengan cepat adalah jangkrik

2. Kurangi Penjemuran

Disini temen-temen harus mengurangi penjemuran ya, akan tetapi penjemuran ini tetap dilakukan dengan durasinya kita kurangi saja, yang biasanya 1 – 2 jam, cukup 30 – 45 menitan saja, perlu diperhatikan juga jangan sampai kacer malahan tidak dijemur karena dapat berdampak buruk ?.

Mengapa demikian karena EF yang kita jor terlalu banyak namun tidak dijemur dan terbakar kalori oleh sinar matahari maka burung yang dikhawatirkan akan terlalu over birahinya nanti.

3. Penjadwalan Mandi

Yang ketiga adalah Atur jadwal mandi : Untuk memandikan burung kacer kita sebaiknya lakukan pada sore setiap hari, atau juga alternatif lainnya bisa kita lakukan 2 hari sekali bahkan 3 hari sekali ya temen-temen.

Nah kenapa kok harus sore hari ?. Karena ini bertujuan agar birahi kacer meningkat dengan cepat asalkan kalian konsisten ya, nah tapi ingat langkah tersebut hanya bisa diterapkan untuk kacer dengan usia usia mapan dan bukan pada kacer trotolan, kenapa ?. kalau trotoalan / anakan ini belum memiliki birahi dan emosi yang stabil yang tidak bisa di upayakan ya dan sangat mustahil bisa menaikan birahi dengan cepat.

Oke demikianlah pembahasan seputar cara menaikan birahi kacer Semoga dapat bermanfaat ya guys salam kicau – kacer mania indonesia.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari