Kriteria Penjurian Pakem Murai Batu RI Terbaru Bagi Pemula

Diposting pada
Rate this post

Situs resmi Kacer.Co.Id kembali akan sharing seputar dunia burung kicauan di tanah air, dengan konsisten dan kerja keras serta berusaha menyajikan informasi berkualitas bagi temen-temen hobiis burung di indonesia, pada kesempatan kali ini topik yang akan dibahas adalah pakem murai batu ri khusus untuk penjurian di (rajawali indonesia).

Intinya jenis pakem yang berlaku di penjurian independen sudah jelas berbeda dengan sistem yang ada di rajawali indonesia, namun apabila burung MURAI BATU gacoan anda main ngelantai tetap bisa juara di penjurian RI ini !. Penasaran yuk simak penjelasan selengkapnya dibawah ini :

Daftar Isi Artikel :

Kriteria Penilaian Juri Secara Umum


Berkaitan dengan evaluasi penjurian di alun- alun festival burung berceloteh amatlah tidak gampang buat kalian dapat memahaminya. Kadangkala pada saat kalian merasa burung kamu pantas tetapi tidak tahu mengapa apalagi koncer A bisa jadi pencalonan saja tidak, tetapi terdapat pula yang malah burungnya bagi kalian kurang pantas justru jadi pemenang di arena perlombaan.

Kemudian bila situasi semacam ini sesungguhnya salah siapa? Salah hakim yang kamu pikir kurang seimbang serta tidak jujur ataupun salah siapa? Salah kamu yang kurang teliti memandang burung kepunyaan orang lain?

Seluruhnya memanglah serba tidak dapat di duga-daga, memanglah sulit buat dapat memastikan pakem penilainnya. Paling utama di kategori murai batu, pasti saja kategori yang amat bergengsi dengan melayankan hadiah yang amat besar. Tidak hanya itu sebab patokan evaluasi buat murai banyak. Jadi kadangkala kicaumania pula bimbang serta senantiasa salah mengerti dengan sistem yang jelasnya.

Baca selengkapnya :  Inilah Spesifik Burung Gelatik, Habitat, Ciri, Makanan, Suara

bendera-pakem-ri

Patokan yang ditaksir bagus dalam penjurian sesungguhnya telah terselip yang dibikin untuk memperhitungkan burung yang dikonteskan. Hendak namun keputusan yang terdapat sering- kali tidak seluruhnya legal pada seluruh burung dikala dikonteskan di lapangan pertandingan.

Namun seharusnya tidak bisa juga hanya selembar kertas saja untuk dijadikan patokan dalam mengambil keputusan, sebab kadangkala evaluasi wasit pula memandang kegiatan burung dengan cara totalitas dikala dikonteskan.

Pakem yang hendak aku sebarkan memanglah tidak terkait pada kertas tetapi ini dapat dijadikan referensi buat kamu dikala hendak memantau kemampuan burung kamu di arena turnamen.

Kriteria Penilaian Juri Rajawali Indonesia


Beberapa sahabatnya membagikan pendapat dengan intonasi bergurau. Sofyan Juandi sebagai komandan Radjawali Indonesia( RI), yang dijamah dalam persoalan, membagikan balasan yang lumayan serius. Bagi kang Pian, sedemikian itu panggilan akrabnya, di RI murai batu yang nampar ataupun ngeban ke ruji- ruji, disebutnya TIDAK Perkara. Alias masih memiliki hak buat jadi pemenang.

Permasalahan jika burung hingga turun ke tebok, hendak terdapat 3 bendera peringatan, kuning, biru, serta merah. Jika anyar bisa 2 bendera yang kuning serta biru, sedang dapat diusulkan dalam pengajuan pemenang, apabila burung itu memanglah betul- betul memiliki mutu lebih muncul ataupun di atas pada umumnya musuh- musuhnya disaat itu.

juri-rajawali-indonesia

Paling tidak terdapat 2 kali peluang bila murai batu turun ke lantai atau dasar jebakan serta bila telah yang ke 3 kalinya telah tentu burung yang di ikutsertakan dalam event itu hendak di Diskualifikasi serta tidak dapat buat dijadikan bagaikan pemenang.

Nah, jika burung telah turun ke tebok, serta bunyi di bawah, ataupun kang Pian mengatakan dengan istilahnya ngepel atau sering disebut ngelantai, hingga langsung tusuk bendera MERAH nama lain diskualifikasi. Maksudnya, telah tidak dapat lagi diusulkan jadi pemenang.

Baca selengkapnya :  Tips Mudah Cara Merawat Burung Pelatuk Beras

Sudah jelas berbeda kebijakan yang diberikan dalam pakem ri ini memang sudah diberikan kesempatan yang jelas jika burung murai turun ngelantai lebih dari 3 kali baru kena DIS, berbeda dengan pakem penjurian independen pada umumnya yang dimana hanya sekali turun ke dasar lantai saja diberikan waktu hitungan 6 detik jika lebih dari itu langsung di DIS.

Harap ijin para temperatur ini pakem RI, sebab bagi kita adu burung kian maju sedemikian itu pula penilaiannya wajib bertambah serupa teknologi yang tetap meningkat. Evaluasi di Radjawali Insya Allah dapat ngikutin kemajuan negeri Kicaumania di Indonesia.

Baca juga : Download Pancingan Suara Murai Batu Betina Mp3 Gacor

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari