Harga Burung Gagak

Diposting pada

harga burung gagak, halo sobat kicau mania, kembali lagi masih bersama kami di situs resmi Kacer.Co.Id yang selau konsisten menemani kalian untuk memberikan info-info terupdate seputar dunia burung terpercaya di indonesia, nah pada kesempatan pagi hari ini kami akan mengulas informasi harga pasaran burung gagak terbaru dan terlengkap di tahun 2021,

Siapa yang tidak kenal dengan burung angker yg satu ini ?. Ya betul.. Burung gagak namanya ya, hehehe, burung yg penuh dengan mitos menyeramkan yang di zaman dulu burung ini sering dijadikan sebagai ritual khusus perdukunan ya,

namun beda dulu, berbeda pula dengan sekarang ya, saat ini para penghobi burung sudah banyak yang mencoba untuk memelihara burung gagak ini ya temen-temen, wow keren..

Burung yang memiliki nama latin corvus cornix, jenis burung predator buas di alam liarnya ya, nah untuk makanan burung gagak di alam liar ini memang cukup ekstrem, terkadang ada juga yang sering memakan bangkai hewan atau binatang yang sudah mati, apapu yang kiranya bisa dimakan maka si gagak ini tidak berpikir panjang, langsung saja memakannya ya.

Dan ini merupakan tantangan bagi kita sebagai pemilik serta perawatnya, untuk mampu membuatnya jinak, nurut, kondisi dan yang pastinya selalu sehat ya.

Berapa Harga Burung Gagak ?


Daftar Harga Burung Gagak

Untuk harga yg ditawarkan penjual baik dikios atau bahan ombyokan tentu sangatlah bervariatif ya, tergantung juga dengan wilayah dan kondisi tempat tinggal kalian, karena burung ini termasuk langka dan sangat jarang sekali orang yang mau memeliharanya,

Baca selengkapnya :  Bahaya Pemberian Kroto Pada Murai Batu

dan jika ada yang membelinya itupun terkadang orang yg paham di dunia magic ya hehehe, jadi wajar sajalah terkadang harganya mahal. Nah untuk lebih jelasnya bisa kalian cek disini list harga burung gagak 2021 :

Jenis Burung GagakHarga Jual Di Pasaran
Burung Gagak Hitam AnakanRp 1.300.000
Burung Gagak Mata Merah DewasaRp 1.500.000
Burung Gagak Putih Siap KicauRp 2.000.000

Mengenali Ciri Dan Perbedaan Burung Gagak Jantan Dan Betina

Sebelum kalian membeli burung gagak ini di pasar burung atau di kios-kios, sebaiknya pemahaman untuk mengetahui jantina (jantan dan betina) burung gagak ini kalian harus mengetahuinya terlebih dahulu ya bos ku.. Dan tentu caranya sangatlah mudah ya.

ciri-gagak-jantan

Nah untuk ciri burung gagak jantan kita bisa melihat pada lidahnya jika ditengah lidahnya itu ada tanda hitam titik / lingkaran berwarna hitam, yang pas ditengah-tengah lidahnya itu maka prediksi yang diyakini 99% bisa dipastiin jenis burung gagak jantan ya, berbeda dengan yang betina ya bosku.

Untuk melihat ciri-ciri burung gagak betina ini titik hitam pada lidahnya itu berada di ujung bawah atau pangkal lidah ya, dengan ciri sederhana ini sudah pasti kita bisa memastikan dengan akurat jenis burung gagak yang akan kita pilih itu jantan atau betina ya.

Dari ciri-ciri ini bisa kalian bedakan ketika burung gagak itu telah dewasa, namun untuk yg membedakan jenis jantina ketika masih trotolan dan bahan memang agak sedikit sulit ya bosku, namun tapi jika kalian perhatikan dengan seksama pasti ada perbedaan yang mencolok yang bisa dijadikan parameter perbandingan antara jantan dan betinanya.

ciri-gagak-betina

Tips Merawat Burung Gagak Anakan (Trotolan)

Untuk harga burung gagak hitam anakan dipasarannya tentu jauh lebih murah ya, ketimbang yang sudah dewasa, walaupun rawatannya memang tergolong agak sedikit merepotkan bagi kita ya, jika kita ingin memeliharanya dari anakan ini.

Baca selengkapnya :  Download Masteran Terbaik Untuk Burung Lovebird

Namun banyak kelebihan jika kita merawat burung dengan kondisi yang masih anakan khususnya untuk jenis burung gagak ya, tentu nanti burung akan lebih kenal dengan kita sebagai majikannya, lebih nurut dan lebih mudah dilatih dalam perawatan hariannya, nah jika kalian ingin membeli burung gagak yg masih bahan atau trotolan ini dan masih bingung cara memberikan pola perawatannya, disini akan kita bahas point pentingnya saja ya,

Yang pertama sesering mungkin kalian berinteraksi dengan burung gagak anakan ini ya, dengan sering memanggil namanya terlebih ketika menyuapi atau meloloh burung gagaknya, berikan pakan anakan lolohan yang berkualitas untuk burung gagak yg masih bahan ini agar selalu sehat, caranya harus langsung menggunakan tangan kalian ya,

masukan ke paruh burung nya untuk pemberian pakan 1 hari 3 kali, pagi, siang, dan malam hari, tanpa mandi dan jemur, cukup konsisten saja di pemberian pakan dan minum yang fresh yang membantu perkembangan dan pertumbungan burung gagak tersebut ya.

Oke jadi itulah informasi harga burung gagak beserta tips lainnya yg kiranya bisa menambah pengetahuan temen-temen semua, semoga dapat bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari