Kelebihan Burung Murai Batu Kaki Hitam

Diposting pada
3/5 - (2 votes)

murai batu kaki hitam – Assalamualaikum, wr, wb. Oke ketemu lagi bersama kami kacer.co.id, yang dimana pada artikel kali ini kami akan mengulas apa saja sih kelebihan burung murai batu kaki hitam ?, nah pada pembahasan sebelumnya kita juga sudah banyak mengupas permasalahan dan tips banyak sekali tentang burung murai batu ini ya,

namun tidak ada salahnya kita lebih detail dan menganalisa atau mengamati tentang burung murai batu kaki hitam, apa saja sih keistimewaan, kelebihan dan kekurangannya ?.

Kenapa sampai kita angkat pembahasan ini menjadi artikel, karena ada beberapa pertanyaan dari para pencinta murai batu mania yang berkomentar di inbox kami ya, yang menanyakan hal tersebut. Oke tanpa harus berlama-lama lagi yuk kita langsung aja ke topik bahasannya.

Burung Murai Batu Kaki Hitam


Mitos Murai Batu Kaki Hitam

Mengenai murai kaki hitam dan murai batu putih di sebelah pihak ada banyak para murai mania yang mgentakan bahwa jenis murai batu yang memiliki kaki hitam itu memiliki performa yang jauh lebih baik, dan jika tempur itu main nya sampai sujud-sujud ya dan rata-rata memiliki prestasi serta memiliki volume kicauannya juga tinggi atau suaranya agak tebal dan kencang dibandingkan murai kaki putih, apakah benar seperti itu fakta dilapangannya ?.

Tapi dibalik itu untuk para penggemar murai kaki putih mengatakan kalau murai kaki putih itu yang lebih unggul karena rata-rata yang menjuarai nasional itu murai kaki putih, jadi kita akan kupas bersama-sama di artikel kali ini untuk itu ikuti terus pembahasan dan kalau teman-teman ingin menambahkan silahkan komen di kolom komentar fans page fb kami ya.

Baca selengkapnya :  Makanan Burung Jalak Kebo

perbedaan-murai-batu-kaki-hitam-dan-putih

Perbedaan Murai Batu Kaki Hitam Dan Putih

Ada yang mengatakan murai kaki hitam itu lebih baik daripada murai kaki putih manakala dikubu murai kaki putih mengatakan dia lebih baik daripada murai kaki hitam, jadi intinya saling adu argumentasi dan menjagoi gacoannya masing-masing. Ya menurut saya itu adalah hal yang wajar-wajar saja ya temen-temen, jadi tidak perlu bingung dan heran ya heheh santai saja menyikapinya sambil kita ngopi bareng nih.

Nah sebenarnya makhluk hidup itu seperti kita saja ya Jadi kita bahas kita dulu nih, tentu kita punya kelebihan yang tidak dimiliki orang lain, dan begitu juga orang lain punya kelebihan tidak dimiliki oleh kita.

Begitu juga dengan murai batu ya walaupun burung itu tidak memiliki akal seperti kita manusia pada umumnya, begitu juga pada murai kaki putih dan murai kaki hitam sebenarnya itu sama saja menurut pandangan kami, tentu dari masing-masing individu pasti ada kelebihan yang dimiliki oleh yang murai kaki hitam tidak dimiliki oleh murai kaki putih begitu juga sebaliknya ya,

dan untuk kekurangannya disini, Pasti juga sama ya teman-temen pasti ada saja kekurangan yang dimiliki oleh kaki putih tetapi tidak dimiliki oleh kaki hitam begitu juga sebaliknya ya jadi jangan diperdebatkan masalah ini ya.

Jenis Murai Batu Kaki Hitam

Semuanya sama Jadi kalau teman-teman pingin lagi tahu yang mana kiranya Yang lebih unggul cari orang yang memelihara murai kaki hitam yang sudah lama menekuni atau sudah lama memelihara murai kaki hitam dan murai kaki putih mungkin kita bisa ambil kesimpulan yang untuk dapat dijadikan study banding ya, akan tapi kalau bagi saya itu bukanlah suatu masalah yang harus diperdebatkan.

Baca selengkapnya :  Cara Meracik Suplemen Burung Murai Lomba Dengan Bahan Alami

Nah untuk ciri ciri murai batu kaki hitam tentu kita lihat dari kakinya ya yang pasti, berwarna gelap agak kehitaman, dan untuk saat ini jenis murai batu kaki hitam bisanya dijumpai pada jenis borneo asli kalimantan ya, namun sekarang memang sulit di jumpai ya, dan ada yang bertanya juga dari temen-temen asal daerah murai batu kaki hitam itu dari mana ?. Nah untuk asal habitatnya sebenernya itu masalah gen dan trah ya jadi tidak bisa kita prediksi secara akurat untuk tempat dan asalnya.

Demikian informasi seputar murai batu kaki hitam, semoga kiranya bisa menambah pengetahuan sekaligus pencerahan bagi temen-temen semua penghobi burung murai batu, salam kicau mania.

baca juga : tips agar murai batu tampil ngotot digantangan

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari