4 Manfaat Cabai Untuk Burung Pleci Agar Rajin Berkicau

Diposting pada

kacer.co.id – penulis kembali akan berbagi pengalaman kicau khusus untuk jenis burung pleci kepada om bos, di dunia ini banyak sekali hal pengetahuan yang belum kita ketahui bahkan sesuatu yang sangat bermanfaat disekeliling kita tidak terlalu memperhatikannya.

salah satunya Cabai om bos tahukah om bos bahwa cabai merupakan makanan burung yang sangat ampuh efeknya oleh karena itu pada pertemuan kali ini mimin akan shere kepada om bos tentang Manfaat Cabai Untuk Burung Pleci Agar Rajin Berkicau.

Kandungan Dan Manfaat Cabai Untuk Suara Burung Pleci Agar Gacor Ngerol

Cabai merupakan tanaman yang memiliki banya sekali efek baik yang positif dan negatif ,secara teori sederhana ini saja ya.. Manusia itu kalo makan makanan yang mengandung rasa pedas dari cabai namun rasa pedasnya masih standar, itu akan memberikan efek positif yaitu tubuh akan berkeringat dan menjadi lebih semangat. Dan pastinya akan menambah nafsu makan, yang akan menjadi sumber tenaga dan sehat tentunya. Bener nggak om bos ?… hehehe

Sedangkan bila om bos makan makanan yang pedas dari cabai jika berlebihan, bisa di pastikan om bos akan bolak balik ke WC, dan dapat mengalami gangguan pencernaan nantinya. Maka dari itu cara pemberian EF cabai untuk burung pleci juga takar sesuai kebutuhan, jangan terlalu over diberikan ke burung pleci ya om bos.

Catatan : Berikanlah pakan Extra Fooding cabai 1 minggu 2 kali saja kepada burung pleci

Manfaat Cabai Supaya Burung Pleci Agar Rajin Berkicau

om bos cabai ini memiliki manfaat yang sangat positif bagi burung pleci salah satunya sangat ampuh untuk membuat sikacamata ini menjadi gacor dor dan bukpar.

Baca selengkapnya :  Mengenal Burung Blackthroat (Kenari Afrika), Ciri, Makanan, Suara, Harga

Kandungan Cabai :

cabai merah (Capsicum annuum) yang memiliki kandungan vitamin C dan karoten (provitamin A) lebih tinggi menjadi makanan burung pleci yang bagus daripada cabai berwarna kuning atau hijau.

Manfaat-Cabai-Untuk-Burung

Kandungan yang dimiliki seperti kalium, magnesium, vitamin c dan masih banyak lainnya yang bagus jika dikonsumsi oleh burung kicau agar sehat dan rajik berkicau.┬áDari kandungan di atas ini ,om bos sudah tahukan manfaat cabai untuk burung .makanya cabai ini Tergolong ke makanan tambahan sebagai – Extra Food (EF) yang aman dan dapat diberikan kepada burung pleci.

4 Manfaat Cabai Untuk Burung Pleci Agar Gacor Dan Rajin Berkicau

Manfaat Cabai Untuk Burung :

  1. Membuat rajin berkicau (Gacor).
  2. Menjadi pakan tambahan / penunjang – EF (Extra Food).
  3. Membuat bulu memnjadi lebih indah bersih dan rapih.
  4. Mengobati penyakit pilek, dan sangat baik jika diberikan ke burung saat musim dingin (penghujan).

Mungkin itu saja yang dapat kami berikan, semoga dapat bermanfaat jangan lupa untuk tongkrongin teru blog kami kacer.co.id, salam hangat untuk om bos sekalian. Bye . . .