Makanan Burung Gereja Agar Cepat Gacor

Diposting pada
5/5 - (1 vote)

makanan burung gereja, Halo sobat kicau, selamat pagi, siang, sore ataupun malam kembali lagi masih berjumba bersama situs resmi Kacer.Co.Id, yg dimana di kesempatan kali ini kami akan memberikan tips dan info seputar jenis makanan burung gereja.

Sama-sama kita ketahui burung yg satu ini tentu banyak kita jumpai dimana saja tentunya pada waktu pagi hingga sore hari, banyak berterbangan liar di alam khususnya untuk daerah perkotaan ya, dan biasanya untuk di perkampungan / di hutan itu malahan jarang sekali kita melihat burung gereja ini ya,

memang burung gereja ini bagi sebagian orang yang tidak paham itu memandangnya sebelah mata, namun bagi para senior kicau mania tentu sangatlah berharga karena sangat unik jika mampu kita pelihara dan bisa kita gacorkan untuk dijadikan burung masteran seperti murai batu, cucak ijo, kacer, ataupun jenis burung kicau yg lainnya.

Nah bagi temen-temen yg masih penasaran tentang jenis makanan burung gereja liar, makanan burung gereja anak ataupun makanan burung gereja dewasa yuk simak pembahasan lengkapnya dibawah ini :

makanan-burung-gereja-bayi

Apa Saja Makanan Burung Gereja ?


Makanan Favorit Burung Gereja

Untuk makanan alami burung gereja yang sudah dewasa jika kita perhatikan burung ini memakan apa saja yang kiranya bisa dimakan namun bukan berarti burung predator ya, asal mu asalnya burung geraja ini tergolong salah satu jenis burung pemakan biji-bijian dengan bentuk dan ciri fisiknya masih satu tipe dengan burung finch ya, namun bedanya burung ini banyak sekali di indonesia yang terkenal sebagai burung finch lokal ya.

Baca selengkapnya :  Download Masteran Suara Sogok Ontong Mp3 Gacor Ribut Tarung

Untuk pakan yang digemari yg menjadi makanan favoritnya adalah biji milet, jewawut, ataupun kenariseed ya, sama seperti halnya kita memberikan pakan burung lovebird dan kenari ya.

Selain biji-bijian tersebut makanan utama burung gereja yg lainnya bisa kalian berikan serangga ya, seperti keroto segar nah itu sangatlah disukainya dan diyakini bisa membuat burung geraja ini bertambah kegacorannya jika pemberian keroto yang kalian kasihkan takarannya tepat ya.

Intinya selain memberikan pakan berkualitas kalian juga harus memberinya minuman burung gereja yg bagus ya, seperti air mineral yang sudah dimasak matang itu jauh lebih bagus ya, ketimbang air mentah, dalam hal rawatan usahakan kalian seperti layaknya memelihara burung yang mahal dan memiliki nilai jual yang sangat tinggi dengan cara itu maka hasil yang kalian harapkan akan segera terwujud ya.

Makanan Untuk Lolohan Burung Gereja

Oke kali ini ada tips yang harus kalian ketahui juga jika kalian ingin merawat burung geraja yang masih anakan dengan tujuan lebih mendekati nilai positif hasilnya ya ketimbang memelihara burung gereja hasil tangkapan yang sudah dewasa, namun bagaimana cara memberikan makanan burung gereja masih anakan atau bahan piyik ini ?. Atau memberinya makanan anak burung gereja yang baru menetas ?.

Jadi saya akan memberikan testimoni atau yang disebut dengan cara meloloh burung gereja dari anakan berkit gambar dibawah ini kebetulan ini umurnya kurang lebih 2 minggu ya,

Jadi saya mengambilnya itu sudah agak besaran dari sarangnya ya Jadi untuk di seped itu atau disuapin masih tidak mau atau mulutnya masih belum mau ngebuka paruhnya ya.

makanan-anak-burung-gereja-lolohan

makanan-burung-gereja-masih-anakan

Tips Pemberian Pakan Lolohan Anakan Burung Gereja

Oke lanjut Hal pertama yang kita siapkan adalah wadah seperlunya saja dan voer leopard yang rasa rumput laut ya, karena jenis voer halus ini banyak sekali kandungan nutrisi dan protein yang baik yang bisa membuat burung selalu sehat di masa-masa pertumbuhannya.

Baca selengkapnya :  5 Jenis Burung Berbahaya Yang Ada Di Dunia

Setelah itu kalian siapkan bubur makanan bayi Milna bubur bayi jadi bubur bayi yang diperlukan itu adalah yang rasa sup daging brokoli

gambar-makanan-burung-gereja

Nah nutrisinya disitu lengkap ada daging dan juga ada brokoli dan lain-lainnya Oke tuangkan secukupnya bubur bayi tersebut kemudian bisa dilihat ya Jadi untuk meloloh burung gereja itu tuangkan secukupnya saja Kemudian mencampurkan voer Leopard Ke bubur Milna yang sudah dituangkan barusan secukupnya juga tidak usah terlalu banyak dan juga tidak usah terlalu sedikit ya, lalu kalian Tuangkan air hangat secukupnya seperti yang bisa dilihat Berikut gambar makanan burung gereja.

Demikianlah tips dan informasi yg bisa kami share seputar makanan burung gereja, selamat mencoba, kiranya dapat bermanfaat bagi temen-temen kicau mania semua.

baca juga : download suara burung gereja tarung durasi panjang mp3

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari