Mengenal Ciri Kenari Gloster, Beserta Gambar Dan Harga

Diposting pada

kenari gloster – Halo sobat kicau mania semu masih bersama situs Kacer.Co.Id yg selalu konsisten memberikan tips dan informasi menarik, terupdate dan teraktual saat ini, nah pada pembahasan kali ini masih seputar burung kenari ya, mungkin untuk tipe kenari yg satu ini merupakan salah satu jenis kenari import yg jarang sekali di jumpai ya dan tergolong unik ya.

Dari berbagai bentuk atau jenis kenari yang paling menarik bentuk fisiknya menurut kami adalah kenari gloster ini ya, karena memiliki wujud yg sangat berbeda dari jenis lainnya, ciri khusus pada jambul yang ada di kepalanya atau seperti bentuk rambut berponi mirip sekali dengan pemain musik the beatles ya temen-temen.

Ciri Fisik Kenari Goloster

Bentuk matanya yg sipit dikarenakan tertutup oleh bulu tebal di area wajahnya, serta berjambul yg mirip seperti poni ya, bentuk tubuhnya biasanya tidak terlalu panjang, melainkan agak sedikit bulat, suara yg dihasilkannya lumayan sangat merdu dan kencang dan jika kalian mampu merawatnya dengan baik maka sudah pasti burung akan sehat dan cepat gacor ya, jika sudah mapan gacor burung ini mampu membawakan lagu ngerol yg cukup panjang ya temen-temen.

Berikut kami sajikan gambar kenari gloster dibawah ini :

gambar-kenari-gloster

Sejarahnya Kenari Gloster

Kenapa bisa menghasilkan kenari jenis gloster ini ?. Nah adanya kenari gloster merupakan bentuk genetik kawin silang antara kenari jenis roller dengan kenari border ya, yang hasil anakannya 80% bisa mencetak kenari gloster, dari indukan indukan asalnya tentu jenis kenari yg berasal dari inggris asli.

Baca selengkapnya :  Inilah Cara Memilih Burung Merpati Kolong Yang Bagus

Namun seiring berjalannya waktu serta para penangkar di indonesia sudah paham dan mampu bereksperimen untuk menangkarkannya, maka kenari tersebut akhirnya sudah bisa kalian dapatkan di wilayah lokal kalian masing-masing ya, walaupun harga jual dipasarannya masih tergolong sangatlah tinggi.

Baca juga : cara menjodohkan burung kenari

Harga Kenari Gloster 2021

Bagi temen-temen yg ingin membeli dan merawat kenari gloster ini tentu harus mengetahui terlebih dahulu ciri-ciri dan kualitas serta kelebihan yg dimilikinya yg telah dijelaskan diatas, agar nantinya kalian tidak salah dalam hal memilihnya.

Berikut harga burung kenari gloster terbaru dipasarannya :

Untuk harga kenari gloster yg masih anakan dengan usia dibawah 5 bulan bisa mencapai 700 – 900 ribuan, wow mantap sekali ya, anakannya saja bisa semahal itu ya ?. Apalagi untuk yg sudah dewasa dan gacor tentu bisa mencapai jutaan rupiah !. Temen-temen.

Tips Merawat Kenari Gloster

Untuk rawatan hariannya tidak begitu sulit, dan hampir sama seperti merawat burung kenari pada umumnya, tidak ada yg berbeda ya. Baik dalam hal pemberian pakan, mandi, pemasteran, nah namun ada yg harus kalian perhatikan dalam hal penjemuran, burung tipe-tipe ekspor ini tidak suka akan panas yang terlalu berlebih ya, maka dari itu untuk penjemurannya jangan terlalu lama, cukup 30 – 45 menitan saja.

Untuk durasi pemandian cukup 2 – 3 sehari saja, gampang kan..?. Tidak banyak menyita waktu temen-temen dalam hal rawatan hariannya, tentu sangat cocok bagi kalian yg sibuk aktifitas banyak diluar ya. Keistimewaan jika memiliki burung kenari gloster ini tentu sangat berbeda ya, karena jenis ini termasuk langka tentu membuat si pemiliknya menjadi tambah percaya diri dan mampu menghibur dan meramaikan suasana sepi rumah anda.

Baca selengkapnya :  Mengenal Ciri Burung Kiwi Beserta Habitat Di Alam Liar

Demikianlah informasi singkat seputar jenis kenari gloster yg wajib kalian ketahui terlebih para penghobi kenari mania ya, semoga dapat bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari