Download Suara Burung Hantu Auto Gacor Mp3 Gratis

Diposting pada

Burung hantu merupakan salah satu jenis dari burung predator yang dikenal juga dengan burung BOP (bird of prey). Atau bisa juga dikenal dengan burung pemangsa. Yang mana burung hantu tersebut memiliki banyak jenisnya.

Biasanya burung hantu akan dijadikan sebagai burung peliharaan yang cukup eksotis serta unik guna menumbilkan kesan yang sanar, seram, keren, dan juga horor. Burung hantu biasanya dipelihara pada sangkar burung berukuran besar.
Lantas untuk pemeliharaan burung hantu juga dapat dilatih agar bisa jinak. Ada komunitas BOP yang biasanya melatih burung hantu agar bisa terbang dan bisa menghampiri begitu dipanggil.

Namun nama trend yang sering dikenal dikalangan masyarakat dengan sebutan burung guwek, akan tetapi rasanya cukup menyenangkan, selain itu juga kalian juga bisa menikmati rupa burung hantu serta bisa menikmati suaranya. Ada baiknya untuk memiliki suara ringtone atau untuk suara masteran.

Kicauan unik burung Guek si mata belo

Suara burung hantu. Umumnya paling cocok itu suara burung hantu guna masteran burung jalak, yang mana tahu dapat bersuara pada tengah malam. Itu dapat menambah variasi suara burung yang kicaunya kadang terdengar serem.

Suara burung hantu sebenarnya merupakan suara burung biasa, namun ada beberapa yang beranggapan jika suara burung hantu adalah pertanda buruk. Sebenarnya itu hanya suara burung biasa jadi kalian tak perlu takut.

Baca selengkapnya :  Inilah Keistimewaan Burung Jalak Putih Yang Ada Di Indonesia

Jadi mulai sekarang lebih baik untuk menghilangkan kepercayaan kurang baik yang dapat memicu ke arah musyrik heheh. Cobalah untuk kembali pada suara burung hantu yang dapat kalian pakai sebagai efek menakutkan entah itu untuk teater atau pun video editing.

Tahukah kalian bila suara burung hantu itu dapat menghadirkan kesan yang misterius. Itu mungkinsaja lantaran ada banyak kalangan yang sering kali mengaitkan burung hantu dengan kejadian – kejadian yang berbau mistik.

Di samping itu juga perilaku burung lebih aktif pada malam hari ketimbang di siang hari. Tetapi kesan yang bakalan segera luntur ketika memelihara burung nocturnal tersebut. Cobalah kalian untuk mengamati wajahnya yang terbilang cukup unik serta mempunyai tekstur khas.

Belum lagi saat kalian mencoba melatih, supaya nantinya burung tersebut tak hanya dijadikan pajangan saja. Melainkan juga ada di dalam sangkar yang mana masih bisa kalian ajak bermain. Suara burung hantu.

Link | Download

gambar-burung-hantu

Berikut ini ada beberapa fakta unik terkait burung hantu selain suara burung hantu sebagai berikut :

Mempunyai mata palsu guna kamuflase

Mata palsu yang tampak pada burung hantu kerdil utara. Seandainya kalian mau perhatikan lebih lanjut, ada bulu warna hitam pada bagian belakang kepala, yang mana memiliki bentuk hampir menyerupai sepasang mata tajam.

Mata kamuflase itu yang kerap kali menghalangi predator saat akan menyerang. Untuk informasi bahwa predator bakalan mundur ketika tahu jika mangsa mereka malah memandang balik.

Jenis burung hantu terbesar telah punah

Suara burung hantu. Burung hantu terbesar yaitu burung hantu raksasa asal Kuba (Ornimegalonyx) rupanya telah punah. Burung tersebut diketahui mempunyai tubuh dengan tinggi 1,1 M, tetapi tak diketahui jika memiliki kemampuan terbang yang cukup bagus. Tetapi sangat disayangkan karena burung tersebut telah punah.

Baca selengkapnya :  Inilah Keistimewaan Burung Prenjak

Burung hatu tak membangun sarang

Guna menempatkan telur-telurnya burung hantu tidak membuat sarang seperti burung pada umumnya. Melainkan mereka malah mencuri sarang dari jenis burung – burung lain yang telah ditinggalkan.

Memiliki jari kakinya berlawanan

Kemudian selain suara burug hantu yang khas tapi juga memiliki jari – jari berlawanan. Yang mana jari – jari tersebut bakalan berfungsi guna mencengkeram mangsa lebih kuat. Bahkan dua cakar burung tersebut mengarah ke arah depan, sementara untuk dua cakar lain mengarah ke arah belakang.

burung-hantu

Tak semua burung hantu aktif pada malam hari

Rupanya tak semua jenis burung hantu itu aktif pada malam hari. Sebab beberapa di antaranya ada juga yang beraktifitas atau berburu pada siang hari. Biasanya burung hantu abu – abu besar, kemudian burung hantu elang utara, dan juga burung hantu kerdil utara lebih suka beraktifitas pada siang hari.

Dapat memutar lehernya 270 derajat

Burung hantu tak hanya bisa menggerakkan mata mereka secara mudah, tetapi juga memiliki kemampuan lain yang ada pada lehernya. Yang mana burung hantu tersebut memiliki vertebra leher dua kali lipat lebih banyak dari milik manusia. Maka dari itu, burung hantu mampu melakukan putaran kepala sampai 270 derajat.

Bisa terbang jarak jauh

Berikutnya yang jadi salah satu jenis burung hantu bisa terbang jauh yaitu burung hantu salju. Yang mana Burung tersebut dapat ditemui untuk terbang sampai ke Florida dan Bermuda. Yang mana burung tersebut juga pernah terbang dari kutub utara sampai selatan menempuh jarak sejauh 4800 km. Suara burung hantu. Jadi itulah suara burung hantu beserta keunikannya yang telah diulas di atas.