Download Suara Burung Sirtu Auto Gacor Mp3 Gratis

Diposting pada

Setiap orang memiliki hobinya masing-masing yang dapat membuat individu terus bersemangat. Sebagian orang ada yang hobi beternak dan memelihara hewan. Salah satu hewan yang paling populer untuk dipelihara setelah ayam, kucing atau kelinci yaitu burung.

Ya, penggemar burung memang banyak sekali dan seakan ramai. Bahkan tidak jarang kita melihat kontes perlombaan untuk burung-burung di sebuah desa tertentu. Memelihara burung seakan dijadikan hobi yang menyenangkan juga menguntungkan.

Melihat hal ini tentunya potensi untuk memelihara burung atau menjadi penjual burung begitu menjanjikan. Umumnya beberapa kontes burung memperlombakan suara burung yang paling cantik juga panjang.

Untuk itu sangat wajar jika kamu kerap mendapati seseorang yang memiliki burung melatih burungnya agar suaranya bagus. Nah, salah satu jenis burung yang cukup populer untuk diperlihara ialah burung sirtu.

Tips Merawat Burung Sirtu suapya Bersuara Bagus :


Mengecek Jenis Kelamin

Tips pertama yang dapat kamu lakukan ialah dengan mengecek kelamin burung sirtu lebih dulu. Perlu diketahui jikalau burung sirtu jantan saja yang dapat berkicau dengan merdu juga lantang. Untuk itu, jika kamu ingin melatih burung sirtu maka latihlah burung kacer yang jantan.

Memberikan Makan dan Minum dengan Tepat

Agar suara burung sirtu bagus selain menggunakan pemberian makan dan minum juga berpengaruh. Umumnya ada dua jenis makanan untuk sirtu yakni pakan alami juga pakan buatan.

Baca selengkapnya :  Download Suara Burung Pentet Gacor Full Isian Mp3

Sebagian orang-orang biasanya akan mengkombinasikan dua jenis makanan ini guna membuat nutrisi yang dibutuhkan sirtu terpenuhi. Jika asupan nutrisi terpenuhi maka suara burung sirtu juga akan menjadi lebih merdu juga bagus. Untuk pakan buatan sirtu yakni pakan poor dan pakan alami seperti jangkrik, orong-orong, belalang dan banyak lagi.

Menjaga Kebersihan Kandang

Tips selanjutnya ialah dengan menjaga kebersihan kadang dengan baik. Menjaga kebersihan kandang dapat membuat sirtu terhindar dari segala penyakit. Sehingga kacer akan tetap gesit, cepat juga sering berkicau.

Rajin Memandikan Juga Menjemur Sirtu

Selain untuk membuat suara burung sirtu tetap terjaga yakni dengan rajin memandikan juga menjemurnya. Akan tetapi kamu perlu meletakkan sirtu agar tetap terkens angin dan baru memandikannya. Untuk memandikannya kamu bisa menggunakan sprayer dan mandikannya di waktu pagi.

Memaster Burung Sirtu dengan Baik

Nah setelah tips di atas kamu lakukan maka kamu bisa melakukan pemasteran pada burung tersebut. Untuk memaster burung sirtu kamu bisa menggunakan suara burung lainnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu biss melakukan pemasteran dengan rutin juga telaten.

gambar-burung-sirtu

Suara burung sirtu

Buat kalian yang merasa pecinta burung kicau mungkin saja sudah tak asing lagi dengan burung sirtu. Burung sirtu merupakan salah satu jenis burung kicau yang banyak sekali dicari para penggemarnya.

Burung tersebut banyak disukai lantaran memiliki suara merdu dan juga punya fisik cantik. Dapat dikatakan jika burung itu adalah paket komplit. Sehingga mampu memberi keindahan baik untuk pendengaran atau pun penglihatan bagi yang melihat dan mendengarnya.

Lalu terkait cara untuk memperoleh suara burung sirtu supaya bisa berkicau merdu dan juga gacor ketika dilihat. Di samping itu semua, suara burung sirtu juga cukup khas, yang mana burung mungil tersebut mempunyai gaya khas.

Baca selengkapnya :  Mengenal Ciri Murai Batu Lampung (Pola Motif Ekor Dan Harga)

Suara Burung Sirtu Gacor – Link | Download

Suara masteran terbaik untuk suara burung sirtu :

Lovebird

Bagi kamu yang memiliki burung sirtu dan ingin memaster burung kamu maka suara burung Lovebird cocok sekali. Ya, suara burung ini terdengar tajam juga kasar ketika keluar dari rongga mulutnya.

Melalui hal ini, kacer yang dianggap memiliki sifat teritorial juga berjiwa fighter akan sangat cocok sekali. Nah jadi tidak ada salahnya mencoba memaster burung sirtu dengan suara burung Lovebird.


Blackhroat

Nah suara burung untuk masteran suara burung sirtu milik kamu yang satu ini juga tidak kalah menarik lho. Burung ini memiliki susra yang tajam sehingga sangat cocok dengan karakter sirtu. Sehingga jika kacer ingin mengeluarkan gaya ngobra miliknya dapat menggunakan suara ini.


Burung Gereja Tarung

Gereja tarung dapat dijadikan masteran suara burung sirtu terbaik yang dapat kamu coba. Burung yang satu ini memiliki ciri khas cerecetan yang kasar. Sehingga jika diikutkan ke dalam sebuah lomba maka burung kamu dapat menarik perhatian juri.


Belalang

Perlu diketahui jika selain burung, belalang juga bisa menjadi masteran sirtu terbaik. Jika kamu mendapati suara belalang yang rapat maka suara ini sangat cocok dan alternatif terbaik.


Cililin

Burung yang satu ini sangat menarik. Cililin mempunyai suara dengan tembakan yang kssar juga rapat. Nah jadi bagi kamu yang ingin memaster burung sirtu dapat menggunakan burung ini.