Tips Cara Mudah Pikat Burung Agar Dapat Hasil

Diposting pada

Pada kesempatan kali ini situs resmi Kacer.Co.Id akan memberikan tips seputar pikat burung di alam liar dengan sangat mudah dan bisa kalian coba di praktekan dengan hasil yang optimal dan benar. Jika ditempat tinggal kalian masih banyak lingkungan yang alami dengan pepohonan yang rimbun, tanah lapang ataupun ladang kebun yang luas, sudah pasti banyak kemungkinan burung – burung kicau liar berhabitat disana, dan inilah kesempatan kalian untuk memikatnya.

Perencanaan Kandang Pikat Yang Baik


Disini hendak di bahas sebagian metode untuk membuat jerat burung sepenuhnya buat kalian. Yakinkan kamu berupaya menciptakannya serta praktekkan buat meringkus burung yang berkeliaran leluasa di dekat tempat bermukim kalian.

Metode membuat jerat burung dapat kamu pelajari buat membekuk burung liar yang terdapat di alam leluasa dengan cara gampang. Untuk kamu para penghobi burung nyatanya mau menjaga burung buas sehabis mengikuti kicaunya yang empuk atau penampilannya yang menarik.

Jerat buat membekuk burung tidak sesulit yang kamu bayangkan. Kamu dapat membuat jerat burung dengan perlengkapan serta materi yang gampang ditemui. Tidak cuma itu, prosesnya pula simpel alhasil dapat terbuat dengan cara kilat. Walaupun pemula, kalian tidak butuh ragu untuk menciptakannya.

cara-pikat

Memakai Batang Tumbuhan Serta Tangkringan

Salah satu metode membuat jerat burung simpel serta gampang yang dapat kamu coba ialah menggunakan batang tumbuhan. Triknya lumayan biasa. Kamu cuma butuh memilah batang tumbuhan yang elastis. Setelah itu ikan dengan ikatan serta bengkokkan. Sehabis itu, kaitkan dengan korban.

Baca selengkapnya :  Cara Mudah Penanganan Burung Kenari Yang Over Birahi

Tidak hanya batang tumbuhan yang elastis, kamu pula dapat membuat jerat kukila dengan tangkringan. Langkahnya sesungguhnya serupa semacam metode yang awal. Cuma saja, kamu wajib meningkatkan tangkringan serta memasangnya di batang tumbuhan.

Memakai Jaring

Metode membuat jerat burung yang dapat kamu coba yang lain ialah memakai jaring ataupun net. Tidak hanya jaring, kamu pula butuh mempersiapkan pakis, lempengan alumunium ataupun seng, kawat ikatan yang tebal serta meja kusen. Pemakaian meja kusen ini pula dapat digantikan dengan multipleks atau plywood.

Sehabis kamu mempersiapkan seluruh perlengkapan serta bahannya, kamu dapat memasang jarum semat di bagian tengahnya. Dimana jarum semat itu terbuat dengan kawat yang bagiannya kecil- kecil. Setelah itu dibengkokkan sampai wujudnya jadi kurva.

Tahap berikutnya, ambil kawat. Bagian ujungnya dapat dimasukkan melalui lubang jarum semat yang telah kamu pasang mulanya. Jalani perihal itu hingga ke seluruh akhir kawat hingga berupa bundaran. Yakinkan luas diameternya tidak lebih dari luas papannya.

Buat membuat pegas, kamu dapat membuat bengkokan pada salah satu pucuk kawat. Setelah itu jalani perihal itu pada akhir satunya. Cobalah buat mengangkut kawatnya. Bila kawat kembali ke letaknya, hingga kamu dapat pasang jarum semat buat menahan jeratan.

Metode membuat jerat burung berikutnya ialah menciptakan pemicu dengan menggunakan alumunium. Setelah itu bikin jarum semat dengan wujud kotak serta pasang di tengah jeratan. Tempatkan flat alumunium mulanya ke lubang jarum semat itu.

Potong kawat serta masukkan pada bagian balik jarum semat buat menahan jaring. Sedangkan akhir yang lain diposisikan ke lubang yang terdapat pada flat alumunium. Setelah itu pasang jaring pada kawat yang dibangun melingkar mulanya. Ikat dengan ikatan kabel.

Baca selengkapnya :  Manfaat Orong Orong Untuk Jenis Burung Kacer

Bila telah, pasang 2 pakis. Jerat telah dapat dipakai. Kamu dapat menaruh jerat ini di atas belatik alumunium mulanya. Dikala burung mengutip pakan, belatik hendak melepas kawat. Jaring juga hendak langsung menutup badan burung. Jerat ini sesuai buat membekuk burung yang bebas dari sangkarnya.

cara-mikat-burung

Pulut Racikan Ataupun Pulut

Pulut yang di olah serta sudah diracik mempunyai gelar yang bersahabat merupakan getah, dengan metode ini pula dapat kamu maanfaatkan buat membuat jerat burung. Ada pula pulut yang dapat kamu memakai antara lain ialah pulut sawo, pulut nangka, pulut karet serta lain serupanya. Pulut dipakai bagaikan getah buat melekatkan kaki burung yang bertengger di umpan.

Pancingan Suara Burung Pikat Mp3

Triknya lumayan gampang. Kamu cuma butuh memasang jebakan burung di tumbuhan yang rimbun. Di jebakan itu, kamu dapat tempatkan satu ataupun 2 burung komplit dengan pakannya. Tidak hanya itu, kamu pula butuh memasang mp3 yang isinya beraneka ragam celoteh burung khususnya untuk suara burung-burung kecil yang menggoda. Yakinkan burung yang terdapat di dalam jebakan serupa rupanya dengan suara burung yang diputar pada mp3 secara otomatis berulang-ulang.

Mp3 celoteh burung ini hendak mengundang burung liar buat mendekat. Janganlah kurang ingat buat mengoleskan pulut getah di dekat jebakan burungnya. Dikala terdapat burung liar yang bertengger, hingga otomatis kakinya hendak kena perekat alhasil tidak hendak dapat terbang dan kena jebakan yang anda buat.

Baca juga : Download Suara Burung Pikat Kompilasi Dijamin Ampuh

Pancingan Burung Pikat Untulan (Betina)

Dengan menggunakan burung untulan apapun jenisnya di usahakan yang berjenis kelamin betina dan gacor, agar lebih maksimal untuk berkicau keras di alam liar, yang memanggil burung kicauan dan menarik perhatiannya agar dapat mendekat dari sisi kandang jerat yang sudah disiapkan sebelumnya. Dengan cara ini lebih efesien dan maksimal untuk lebih cepat memancing keluar burung-burung disekitarnya.