Inilah Kekurangan Dan Kelebihan Pemasteran Mp3

Diposting pada

kekurangan dan kelebihan pemasteran mp3 – Pemasteran dengan menggunakan burung asli Tentu saja itu sangat bagus ya, namun bagaimana jika pemasteran menggunakan MP3 itu bagus atau tidak ?.

Dengan metode keduanya sama-sama baik ya, yang cara yang salah adalah burung yang tidak dimasteri.. hahaha, semewah, dan sehebat apapun burung kalian apabila tidak pernah dilatih dengan suara burung ocehan mastering maka hasilnya nanti tidak maksimal.

Harus di perhatikan ya, apabila ada murai saat trotolan yang tidak pernah dimasteri suara-suara masteran maka nantinya burung juga bisa saya katakan tidak jadi apa-apa, tidak memiliki variasi suara isian.

kekurangan-dan-kelebihan-pemasteran-mp3

Apa Kekurangan Dan Kelebihan Pemasteran Mp3 ?


Kelebihan Penggunaan Masteran Audio Mp3

Dengan teknik pemasteran menggunakan MP3 itu apa saja sih kelebihannya ?.

  • Tidak terlalu capek mengurusi burung masteran
  • Hemat biaya pengeluaran, perawatan burung masteran dan lebih ekonomis pastinya.
  • Praktis dan dapat dengan mudah menentukan / mencetak karakter suara yang dimasteri
  • Namun untuk kelebihannya lagi untuk menggunakan MP3 itu kita bisa mengatur jadwal kapan kita mau diberikan kepada burung kita itu kita bisa atur.

Nah jadi pengertian seperti itu dan kalian juga bisa memasukkan atau memilih suara burung apa saja dengan mudah ya kita tinggal download menggunakan hp nanti kita bisa mengedit sedikit untuk efek kejelasan suara masterannya yang seolah-olah itu betul bahwa seperti mana burung asli.

Dengan mengedit suara masteran burung merupakan salah satu mencegah untuk burung murai kalian memiliki materi yang fals Kita juga bisa menambahkan efek seperti air gemericik, udara angin ataupun suara hujan yang bisa membuat burung dalam kondisi rileks dan mudah untuk menerima pelatihan suara masteran yang kalian berikan.

Baca selengkapnya :  Cara Mudah Membuat Cucak Ijo Agar Tampil Ngentrok Juara Lomba

Menggunakan MP3 itu teman-teman kita mau berikan kepada burung kita itu kita bisa atur, jam berapa pun kita dapat menentukannya baik siang, sore ataupun malam bahkan ketika burung sedang mabung ya, nah itu ya kelebihannya. terus biasanya di burung itu saat dimasteri menggunakan MP3 itu tidak akan ada yang lebih menonjol.

Kekurangan Menggunakan Pemasteran Mp3

Apabila burung ini biasa dimasteri menggunakan mp3 biasanya ketika membawakan lagu dengan isian tembakan Cililin, atau gereja tarung, kenari itu tidak dengan tekanan kenapa ?. karena memang apa yang kita masterkan ke burung itu bisa jadi dengan nada yang tidak stabil gitu, ya pasti akan ditirukan oleh burung seperti itu juga ya

caranya jika temen-temen ingin menggunakan masteran mp3 ini jika tidak betul-betul pas dalam mengatur volume ataupun efek kualitas suara mp3 tersebut maka hasil yang akan keluar nantinya akan tidak maksimal.

Jadi paham ya temen-temen, untuk info tips yang telah kami jelaskan diatas apa saja kekurangan dan kelebihan pemasteran mp3, semoga dapat bermanfaat. Sukses selalu.