Daftar Harga Burung Terupdate Dan Terlengkap Di Indonesia

Diposting pada

Pada kesempatan kali ini situs resmi Kacer.Co.Id kembali akan memberikan informasi seputar harga burung, yang dimana ada banyak komentar dari temen-temen kicau mania yang meminta list harga tentang burung terbaru saat ini. Memang sangatlah perlu sekali jika kalian terutama para penghobi burung kicauan harus banyak mencari info terupdate tentang turun / naiknya harga jenis burung yang kalian ingin beli, agar si penjualnya tidak mematok harga se enaknya!.

Saat ini kehadiran burung terus menjadi terkenal, terlebih di golongan penggemar burung. Walaupun harga yang dihargai lumayan mahal sekalipun, mereka senantiasa bakal membeli sebab menyukainya.

Perihal ini bukan berarti tanpa dasar, karena harga burung tergantung pada mutu dan kemampuannya. Terus menjadi menawan serta cerdas, hingga harga yang dipatok juga hendak melambung besar. Selanjutnya uraiannya.

Beberapa Macam Harga Burung Terbaru Di Tahun 2020


Harga Burung Murai Batu

Jadi salah satu burung sangat terkenal di tanah air, burung Murai Batu memanglah mempunyai keelokan badan yang pantas diacungi jempol. Tidak cuma itu saja, burung Murai Batu nyatanya dibekali pula dengan suara yang amat khas serta tidak dipunyai oleh burung dari mancanegara. Jadi tidak bingung apabila banyak orang asing yang berdatangan ke Indonesia cuma buat mencari burung ini.

Begitu juga yang sudah dikenal, bila di Indonesia tipe burung Murai Batu amatlah beraneka ragam. Buat itu, harga burung satu ini juga dihargai amat beraneka ragam ialah burung Murai Batu Kalimantan dekat Rp. 500 ribu sampai Rp. 1 jutaan, burung Murai Batu Ajang ataupun Aceh kurang lebih Rp. 2 juta sampai Rp. 3 jutaan, serta burung Murai Batu Nias sekitar Rp. 1 jutaan.

Baca selengkapnya :  Cara Mengatasi Masalah Burung Murai Batu Cabut Bulu

murai-batu

Walaupun dihargai dengan harga yang cukup besar. Tetapi burung Murai Batu tidak sempat kehabisan reputasinya di golongan penggemar burung. Terlebih banyak para pendatang baru yang lebih mempunyai mengembangbiakkan burung satu ini sebab pemeliharaannya yang lumayan gampang. Tidak cuma itu saja, bila dilatih dengan giat kemampuannya hendak terus menjadi afdal buat dilombakan.

Harga Burung Kacer

Berlainan dengan burung tadinya, burung Kacer ini ialah burung petarung yang sangat banyak dibidik oleh penghobi burung. Kepamoran ini umumnya diperlihatkan oleh burung ini sebab beliau acapkali diikutkan di pertandingan kejuaraan serta mencapai banyak kemenangan. Tetapi buat dapat menggapai kemenangan ini, terdapat kalanya si owner wajib lebih rajin melatihnya.

kacer

Karena tidak cuma cerdas berkelahi, burung Kacer pula mempunyai kemampuan lain ialah suara kicauan yang sedemikian itu keras. Keelokan badannya pula jadi salah satu perihal yang menyebabkannya digemari oleh banyak orang. Dimana beliau mempunyai bulu gelap eksentrik di sekujur badannya dengan nuansa putih di sayapnya. Tidak bimbang bila harga burung satu ini dihargai dekat Rp. 500 ribu sampai Rp. 700 ribu.

Harga burung Pleci

Tipe burung awal yang lagi terkenal di pasaran ialah burung Pleci. Mempunyai wujud badan yang lumayan kecil nan menggemaskan, binatang satu ini dibekali dengan suara kicauan nan keras. Biasanya, burung Pleci yang asli Indonesia mempunyai beraneka ragam tipe yang cuma berumah di habitatnya saja serta sudah terhambur besar sampai arah nusantara.

pleci

burung Pleci mempunyai bulu bercorak hijau ganggang dengan gradasi gelap serta kekuningan ini lagi jadi sasaran para penggemar burung. Perihal ini tidak lain sebab keelokan dan merdunya suara kicauan yang diperoleh. Apabila terpikat membeli tipe binatang ini, lumayan merogoh kocek dekat Rp. 50 ribu sampai Rp. 100 ribuan saja.

Baca selengkapnya :  Mengenal Burung Pleci Buxtoni - Harga, Suara, Setingan

Harga burung Ciblek

Jadi salah satu burung yang sangat dikejar oleh para penghobi burung, burung Ciblek mempunyai karakteristik khas yang jadi energi raih tertentu. Tidak jauh beda dengan binatang endemik yang lain, kehadiran burung dengan julukan lain Prenjak ini pula lumayan gampang buat ditemui di sebagian area nusantara. Umumnya, burung ini nampak di halaman ataupun zona yang banyak pepohonan.

ciblek

Lingkungan asli dari burung Ciblek ialah dari area Jawa, Bali, serta Sumatera. Butuh kamu tahu bila antara burung Ciblek jantan serta awewe dapat dibedakan dengan gampang lewat suara kicauannya. Sebab perihal inilah, tidak bingung apabila harga yang dihargai buat tiap ekornya lumayan terjangkau ialah berkisar Rp. 250 ribu sampai Rp. 500 ribu terkait tipe burung yang diseleksi.

Harga burung Perkutut

Dapat dikatakan, bila burung Perkutut ialah tipe burung yang lagi terkenal di golongan penggemar burung Indonesia. Alasannya, binatang satu ini mempunyai wujud badan yang amat istimewa dengan suara kicauannya yang amat berdengung. Tidak bingung bila banyak yang menggunakan burung Perkutut buat diikutkan di bermacam pertandingan kejuaraan.

perkutut

Tidak sedikit orang pula yakin dengan membudidayakan burung Perkutut hendak mendatangkan keuntungan. Walaupun terdengar amat tak mungkin, tetapi berkah dongeng ini banyak penggemar burung yang yakin serta membuat burung Perkutut terus menjadi terkenal. Terlebih harga burung Perkutut Bangkok saat ini dihargai dengan kisaran Rp. 200 ribu sampai Rp. 350 ribu.

Harga burung Kutilang

Siapa yang tidak memahami burung Kutilang? Berkah terkenalnya lagu anak anak yang bertajuk‘ Kutilang’, burung satu ini terus menjadi merangkak naik. Cocok dengan isi lagunya, burung yang mempunyai julukan lain Pycnonotus aurigaster ini memanglah ialah tipe burung celoteh endemik Indonesia. Kamu dapat menjumpainya dengan amat gampang di bermacam ceruk wilayah nusantara.

Baca selengkapnya :  Jenis Kacer Terbaik Yang Bagus Untuk Lomba

kutilang

Tidak cuma itu saja, burung Kutilang pula tercantum ke dalam tipe burung yang banyak dijadikan bagaikan piaraan. Alasannya, berkah suara kicauan nan istimewa serta beraneka ragam tersebutlah membuat banyak orang jatuh batin padanya. Buat dapat memperoleh burung Kutilang bagus itu kencana atau lazim, kamu wajib merogoh kocek dekat Rp. 30 ribu sampai Rp. 200 ribu.

Berikut daftar list harga detail tipe burung kicauan

Burung Prenjak

Burung Jalak

Burung Pleci

Burung Kenari

Burung Kolibri

Burung Hantu

Burung Kacer

Burung Murai

Burung Kapas Tembak