Daftar Harga Burung Murah Yang Memiliki Suara Mewah

Diposting pada

Kembali lagi masih bersama situs resmi Kacer.Co.ID, yang selalu konsisten memberikan info tips rawatan, jenis, harga, budidaya dan lainnya seputar dunia burung kicau saat ini. Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi tentang harga burung murah akan tetapi bukan murahan, melainkan memiliki kualitas suara yang merdu (mewah) dan enak didengar, baik untuk hiburan dirumah ataupun di manfaatkan sebagai burung isian / masteran.

Untuk kalian yang masih pemula, bisa jadi bingung apa saja tipe- tipe burung murah serta gampang dipelihara, tetapi mempunyai suara bagus. Burung celoteh mempunyai harga yang beragam mulai dari yang murahnya puluhan ribu rupiah sampai jutaan rupiah.

Harga burung celoteh memanglah terkait dari suara yang dipunyanya, terus menjadi enak suaranya hingga umumnya hendak terus menjadi mahal pula harganya. Berikut informasi selengkapya dibawah ini :

Lis Burung Murah Mempunyai Kicauan Merdu Dengan Taksiran Dibawah 200 Ribuan


1. Burung Tledekan

Terdapat 2 tipe tledekan tetapi yang lebih laris serta mempunyai harga yang ekonomis terdapat tledekan gunung, ialah burung celoteh yang terkategori hemat, suaranya yang nyaring jadi daya tarik yang dipunyanya. Burung yang mempunyai corak biru berumur pada bagian balik badannya. Tidak hanya biru berumur, disekitar mata burung ini pula mempunyai corak gelap serta lekum bercorak gelap pula dan pada bagian perut berupa orange cerah.

Burung tledekan ini amat kerap dipakai oleh hobiis burung kicauan buat dijadikan selaku masteran murai batu atau kacer. Harga yang dihargai berkisar antara 75 ribu hingga 100 ribuan per ekornya, memanglah terkategori murah, meski keberadaanya tercantum tidak sering ditemui dipasaran.

harga-burung-tledekan

2. Burung Kolibri Ninja

Burung Kolibri ninja ini kerap disingkat dengan gelar KONIN memanglah populer dengan suaranya yang nyaring dengan gacornya yang lumayan khas. Nah, sebab suara gacor burung Kolibri yang khas inilah yang buatnya terus menjadi banyak dicari serta disukai oleh para hobiis burung celoteh.

Nah, burung bakalan Kolibri memanglah di tawarkan dengan harga bermacam- macam, tetapi terkategori lumayan terjangkau untuk para penghobi kicauan burung- burung kecil, dengan harga pasaran di ombyokan kisaran antara 50- 150 ribu rupaih saja, untuk yang masih bahan tangkapan hutan, meski burung Kolibri tercantum ke dalam tipe burung yang dilindungi.

Baca selengkapnya :  4 Jenis Burung Kicau Termahal Di Dunia Tahun 2020

Meski mempunyai harga yang ekonomis karna masih ijoan serta bahan, hendak namun bila telah jadi serta mempunyai mental yang bagus dan telah banyak memperoleh prestasi dilapangan, maka harga burung kolibri ini tidak dapat diremehkan, tidak heran bila burung Kolibri ini ditawarkan dengan harga yang lumayan besar buat burung kategori gantangan tentunya.

harga-burung-konin

3. Burung Pleci

Walaupun burung ini mempunyai badan yang kecil hendak namun memiliki keahlian suara yang keras serta berwatak. Di kepulauan Indonesia sendiri ada genus pleci endemik yang cuma hidup di tempat itu itu saja. Burung pleci yang berdimensi kecil serta bercorak hijau sangat banyak disukai sebab suaranya yang menarik serta istimewa. Dengan biayanya yang relatif terjangkau membuat burung celoteh ini mempunyai bagian sendiri.

Serupa perihalnya semacam burung kolibri yang telah dipaparkan diatas, buat yang sedang materi tentu mempunyai harga yang ekonomis, tetapi bila Burung pleci yang telah gacor serta jadi pemenang biayanya juga dapat menggapai jutaan rupiah, sangat luar biasa bukan!. Buat harga burung pleci di ombyokan materi berkisar antara 50- 100 ribuan saja per ekornya.

harga-burung-pleci

4. Love Bird Josan

Lovebird yang mempunyai corak hijau ataupun Josan ini nyatanya pula dapat dijadikan bagaikan dini mula di dalam menciptakan lovebird dengan tipe yang terkini. Ialah dengan memakai tata cara persimpangan dengan tipe lovebird yang yang lain. Meski buat biayanya lebih ekonomis dari pada dengan tipe yang lain, hendak namun lovebird ini pula sering turut festival burung kicauan. Tidak hanya itu pula kerap jadi pemenang di kompetisi itu.

Di tahun ini harga burung lovebird amat jatuh, berlainan pada tahun 2018 yang sedang melambung paling tinggi, kisaran harga lovebird ijo disaat ini antara 50 ribu hingga 85 ribuan per ekornya( jantan atau betina) sama saja.

harga-burung-lovebird-josan

5. Burung Emprit Kaji

Burung Emprit Kaji masuk kedalam tipe burung Finch ialah burung pemangsa biji- bijian. Burung ini banyak hidup di tanah jawa bakal namun buat disaat ini telah nyaris musnah. Burung Emprit Kaji ini telah nyaris musnah disebabkan pengejaran yang habis- habisan oleh pakar jaring burung.

Buat harga Emprit kaji ini telah mulai lumayan mahal dibandingkan dengan tahun- tahun yang kemudian. Saat ini ini harga burung Emprit Haji yang berumur saja mulai dari 5 ribuan- 10 ribu rupiah. Sebaliknya yang sedang loloh ataupun anakan biayanya mulai dari 20 ribu hingga 50 ribu rupiah. Lumayan mahal pula kan harga selevel burung Emprit lokal saja.

Baca selengkapnya :  Rahasia Setingan Cucak Jenggot Agar Juara Di Arena Lomba

harga-burung-emprit-kaji

6. Burung Cucak Keling

Kukila cucak kelling mempunyai julukan yang berlainan beda di tiap wilayah semacam perihal nya di wilayah Sumatera diucap dengan gelar kukila cucak berling serta apalagi terdapat di beberapa wilayah Sumatera di ucap dengan cucak kembang. Bila di wilayah sumatera di ucap dengan berling serta kembang, berlainan bila di Sunda burung cucak keling dinamai dengan julukan burung cucak kalolojang serta pula cucak geuri.

Harga burung cucak keling dapat estimasi sampai 100 ribuan serupa burung cucak keling mata merah serta apalagi terdapat yang lebih ekonomis lagi ialah burung cucak keling bakalan dengan harga yang ditawarkan antara 35- 50 ribuan saja.

harga-burung-cucak-keling

7. Burung Serindit

Burung serindit ini kerap diucap burung lovebirdnya indonesia ataupun lokal, sebab fisiknya yang menyamai nyaris serupa dengan burung lovebird. Suara celoteh yang nyaring serta keras jadi kelebihan yang membuat banyak orang mencarinya. Sepanjang ini burung Serindit dapat ditemui nyaris di tiap pasar burung. Burung ini sering kali dijadikan selaku burung masteran buat burung murai sebab mempunyai dencingan yang amat keras serta memekikkan kuping.

Buat membelinya Kamu tidak butuh takut mengeluarkan duit yang sangat banyak sebab harga burung Serindit di pasaran lumayan terjangkau. Kamu dapat menikmati alunan suara yang nyaring sekalian melihat motif bagus yang melilitkan badan burung kecil ini. Harga yang ditawarkan buat burung serindit ini berkisar antara 40- 50 ribu rupaih saja.

harga-burung-serindit

8. Burung Kolibri Kelapa

Semenjak sebagian tahun belum lama ini kehadiran Kolibri tipe Kelapa memanglah jadi sasaran banyak Celoteh Kegandrungan. Tidak tidak sering bila terdapat yang mendagangkannya umumnya hendak langsung diserbu banyak konsumen. Sebab tidak hanya corak warni bulu bulnya yang terknal dengan keindahannya, Kukila Kolibri yang satu ini memanglah diketahui banyak penikmat kicauan sebab kemerduan Suara Celoteh nya yang baik.

Burung Kolibri Kelapa kerap ditemukan hidup di dekat ladang kelapa ataupun mangrove. Harga burung Kolobri Kelapa dijual dekat 100 ribuan buat yang sedang materi serta belum gacor.

harga-burung-kolibri-kelapa

 

9. Burung Kutilang Emas

Buat tipe burung kutilang tipe kencana ini mempunyai karakteristik khas yang jadi pembeda dari tipe yang lain ialah berbentuk gesekan corak emas pada totalitas bulunya serta gelap kental pada bagian kepala atas. Kutilang Kencana memanglah lumayan mempunyai banyak peminat diantara penggemar burung sebab tidak hanya mempunyai bentuk bagus dengan rupanya yang eksentrik, burung ini pula mempunyai kicauan yang baik serta keras alhasil sering dijadikan bagaikan bagaikan masteran buat celotehan burng kicauan yang lain.

Baca selengkapnya :  Inilah Perbedaan Jalak Suren Jawa Dengan Kalimantan

Walaupun mempunyai banyak keunggulan bagus dari bidang bentuk serta suara, burung Kutilang Emas mempunyai harga yang sedang terjangkau serta terhitung ekonomis ialah berkisar antara 75 ribuan sampai sangat mahal kurang lebih 100 ribu. Harga itu amat terkait pada umur burung Kutilang serta keterampilan gacornya.

harga-burung-kutilang-emas

10. Burung Perkutut Lokal

Burung Perkutut pada dasarnya tidak mempunyai suara celoteh yang sangat bermacam- macam. Terdapat yang menyangka suara yang diperoleh konstan alhasil tidak sangat menghibur. Tetapi, perihal itu bukan alibi buat tidak memeliharanya. Senantiasa saja bila Kamu giat melatihnya, burung Perkutut bisa berkembang jadi burung celoteh yang bagus. Harga burung Perkutut lokal lebih ringan dari tipe impor. Buat harga estimasi tipe perkutut lokal: 100 ribu per ekornya.

harga-burung-perkutut-lokal

11. Burung Kemade Jawa

Burung kemade kerap pula diucap dengan burung cabe- cabean, burung cabe ataupun terdapat pula yang menyebutnya dengan kemade ceri. Perihal ini cocok dengan karakteristik raga dari burung ini yang mempunyai corak bulu merah jelas pada bagian kepalanya, serupa seperti avatar.

Nyatanya burung kemade jawa dengan cabe- cabean ataupun ceri itu serupa saja, cuma saja kemade jawa umumnya mempunyai lingkungan di pulau Jawa. Para kicauan mania umumnya mencari kemade jawa yang telah gacor, yang sedang bakalan ataupun yang sedang ngeriwik. Harga burung kemade jawa dipasaran dekat 15 ribu sampai 100 ribu rupiah per ekor terkait dari mutu burung itu.

harga-burung-kemade

Demikian informasi yang dapat kami bagikan seputar harga burung murah yang ada di indonesia telengkap, terbaru dan teruptodate di tahun 2020, semoga kiranya dapat bermanfaat bagi temen-temen kicau mania semua. Terima kasih.

Baca juga : 6 Jenis Burung Mahal Di Indonesia 2020