Inilah Burung Juara Piala Presiden, Dimahar Jokowi Setengah M

Diposting pada

Assalamualaikum, apa kabarnya semua sobat kicau mania di indonesia, kembali lagi bersama situs resmi Kacer.Co.ID yang kali ini akan memberikan sekilas info tentang burung juara yang memiliki tawaran yang sangat melambung tinggi, sudah seperti setara dengan harga rumah reguler yang cukup mewah ya, wow.. Luar biasa.

Tidak jarang burung kicauan yang telah memiliki nama besar diberbagai wilayah serta wilahnya, dikarena memanglah mutu yang dipunyai tidak dapat dipandang sebelah mata, sebab pola rawatan yang terbaik yang dikasihkan sang pemiliknya, dan sang burung mempunyai kemampuan serta keturunan yang baik, otomatis terdapat kesempatan bagus pula buat mencetak burung kesayangan kamu buat jadi pemenang.

Burung Murai Batu Termahal Di Indonesia

Burung tipe murai batu yang jadi pemenang dalam tanding burung berkicau Piala Kepala negara di Kastel Bogor akhir minggu lalu merupakan kepunyaan masyarakat Brebes, yang bernama: Muhammad Nur Alamsyah. Burung yang dipanggil Kitaro ini apalagi ditawar Jokowi dengan harga Rp 600 juta, tetapi ditolak oleh Nur. Bagi para sultan mah harga burung kontes seperti ini sudah tidak heran lagi !. Namun bagi para penghobi kelas bawah pasti kaget biasanya hehehe.

Saat ditemui di rumahnya Jalur Pusponegoro, Brebes, Nur Alamsyah berkata dalam event piala kepala negara ini, Kitaro diikutkan dalam 4 kategori. Dari 4 kategori yang diiringi, Kitaro sukses menyabet pemenang 1 di 2 kategori, masing masing kategori Radja serta kategori B n R. Buat turut di masing- masing kategori itu juga tidak menjual harga tiket yang murah!. Melainkan dengan bajet atau modal yang lumayan besar ya sekitar 1 sampai 3 jutaan lho.

Baca selengkapnya :  Inilah Perawatan Mabung yang Tepat Untuk Burung Cucak Rowo

penampilan-burung-murai-batu-juara

si owner ini sangat sungkan mengatakan besaran harga yang ditawar Jokowi. Beliau cuma mengatakan sebabnya tidak ingin menjual burung itu pada Jokowi. Bagi ia, bila dilepas, beliau hendak susah menciptakan burung yang lebih baik dari Kitaro. Gaya tarung serta suara burung murai terbaik yang dimilikinya dominan full isian dan sering sekali mengeluarkan tembakan cilinan, kenarian yang menjadi daya tarik dan dilirik oleh juri pastinya.

Saat sebelum menjajaki pergelaran serta demonstrasi Burung Bernyanyi Piala Kepala negara Jokowi, Dede melaksanakan perencanaan sepanjang 3 minggu. Tetapi, beliau menerangkan tidak terdapat perencanaan ataupun bimbingan spesial kepada Kitaro yang memiliki nama murai batu legendaris. Burung murai yang diketahui dengan julukan; Kitaro, memanglah telah kerap memenangkan bermacam kejuaraan burung berceloteh, di antara lain di Bekasi, Tangerang, serta Karawang.

Jokowi berkata telah pernah melaksanakan tawar merembukkan. Tetapi, tutur ia, owner burung itu sungkan menjualnya.” Pemiliknya bilang enggak dijual,” ucapnya. Ada pula burung kepunyaan Jokowi pula menjajaki adu itu. Tetapi, burung murai batu itu takluk serta cuma masuk pemilihan 10 besar.

Tips Merawat Burung Murai Batu Juara

Ucap si pemilik nama burung juara piala presiden yang membongkar apa sih Rahasia penting dari burung- burung pemenang ini terdapat pada jam mengudara serta durasi bimbingan yang intensif. Burung celoteh yang disiapkan buat jadi pemenang umumnya sudah dilatih semenjak lama. Tidak hanya belajar dengan cara intensif, para jawara ini pula sudah memiliki jam terbang yang besar.

Burung- burung jawara adu ini pasti saja mempunyai metode pemeliharaan serta perlakuan yang eksklusif. Mereka sudah disiapkan jauh- jauh hari buat jadi pemenang. Sebab perencanaan yang matang inilah, performa mereka di pertandingan kejuaraan tidak mengecewakan.

Baca selengkapnya :  11 Jenis Burung Yang Banyak Dicari

tips-perawatan-burung-juara-kitaro

Situasi kesehatan burung bisa dipecah jadi 2, ialah kesehatan raga serta kesehatan psikologis. Kesehatan raga bisa diamati melalui aktivitas serta kegesitan burung. Burung yang segar umumnya hendak bernyanyi lebih kerap serta amat enerjik dengan terbang serta melompat berkeliling kandang.

Kesehatan psikologis umumnya mencakup situasi mental dari burung itu. Apakah burung sedang mengalami tekanan pikiran ataupun bosan. Situasi psikologis yang kurang baik serta tidak ditangani dengan bagus bisa mempengaruhi situasi kesehatan dari burung celoteh.

Ragam santapan dibutuhkan buat menaikkan mutu kicauan serta penampilan pada disaat tanding. Janganlah lupa, burung celoteh pula membutuhkan komplemen ekstra makanan. Cermati senantiasa isi vitamin yang terdapat pada pakan yang dikasihkan.

Nah bagi anda yang memiliki hobi yang sama, tentunya bisa kita ambil pelajaran ya, apabila anda serius, telaten serta konsisten dalam merawat burung kesayangan anda tentunya, sudah pasti tidak ada hasil yang akan menghianati anda untuk sukses mencetak burung gacoan anda menjadi burung juara, Sekian informasi yang dapat kami bagikan semoga kiranya dapat bermanfaat bagi teman-teman sobat kicau semua.

Baca juga : 9 Jenis Burung Kelas Atas Untuk Hobi Para Sultan